Januari 2014

 

Diskusi Komunitas Difabel Berhadapan dengan Hukum - Aceh, 13 Jan 2014

Event Time

Senin, 13 Januari 2014 8:00 s.d. selesai

Location: 

Komisariat Federasi Kesejahteraan Penyandang Cacat Tubuh Indonesia (FKPCTI) Jl. Tuan Keuramat No. 6, Dsn. Seroja, Lamteumen Timur Banda Aceh (dibelakang Mol Suzuya, lewat LSM Rumoh Geutanyo)

Pengantar

Antok Suryaden

Position: 

IT Manager

Age: 

42

Gender: 

Lahir dan dibesarkan di Yogyakarta. Bergabung dan bekerja bersama difabel di Sigab dalam hal penggunaan dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunkasi. Belajar dan menimba ilmu tentang inklusi, disabilitas dan akseisibilitas di SIGAB. Aktif menjaga dan menjadi jurukunci di Komunitas Jogloabang. Menjaga dan membangun website Solider dan Sigab.

Struktur Organisasi SIGAB

SIGAB adalah lembaga swadaya masyarakat yang berupa perkumpulan. Oleh karena itu, kekuasaan tertinggi berada pada Rapat Anggota yang dilaksanakan setiap 5 (lima) tahun. Rapat Anggota bertugas dan berkewenangan untuk menyempurnakan statuta organisasi, menyusun program strategis, meminta pertanggungjawaban Pengurus Harian atas kinerja organisasi, dan menyempurnakan struktur organisasi serta memilih pengurus baru untuk periode 5 tahun berikutnya. Berdasarkan Rapat Anggota 2007, struktur organisasi SIGAB terdiri atas Dewan Pertimbangan, dan Pengurus Harian.

M Ismail

Position: 

Media Coordinator

Gender: 

M. Ismail adalah seorang Tuli yang memakai ABD selama ini aktif sebagai organiser yang solid di organisasi komunitas Tuli. Sampai saat ini masih mengeksplorasi di dunia difabilitas dengan bekerja di beberapa NGO/INGO yang berorientasi difablitas juga. Dan akhirnya alumnus ITENAS Bandung asli Solo saat ini sedang mengelola media di SIGAB sebagai Koordinator Media

Nawala Solider

Ikuti Nawala Solider

Hubungi kami:

Sasana Inklusi & Gerakan Advokasi Difabel - SIGAB Indonesia.

Kantor : Jl. Wonosari Km 8 Berbah, Sleman, Yogyakarta, Indonesia.

Surat : Perum SGPLB B30. Jl Wates KM3, Yogyakarta.

Sigab Online Presence

Sigab ada di Jejaring Sosial. Pantau & berinteraksi dengan kami.